Laman

Rabu, 18 Januari 2012

Aku Heran

Aku heran kepada mereka 
yang teriak-teriak negara Islam
Namun tak segera ke masjid ketika mendengar azan


Aku heran kepada mereka 
yang menyerukan penegakan syariat
Namun ketika fajar tiba matanya masih terlelap


Aku heran kepada mereka 
yang mengkampanyekan hukum Al-Qur’an
Namun membiarkan mushafnya berdebu hingga usang


Aku heran kepada mereka 
yang berkoar-kora boikot Israel dan Amerika
Namun makannya di Mc.D dan minumnya coca-cola



Aku heran kepada mereka 
yang menyuarakan persatuan
Namun lisannya tidak berhenti dari menyakiti
dan menjelek-jelekkan orang-orang beriman


Aku heran kepada mereka 
yang yang menggembor-gemborkan kebangkitan Islam
Namun membiarkan istri dan anaknya terjahiliyahkan
oleh tipuan sinetron dan nyanyian


Aku heran kepada mereka 
yang menginginkan kemenangan Islam
Namun masih saja berdiam, tidak berjuang


Aku heran kepada mereka 
yang meyakini datangnya kematian
Namun masih saja asyik bergelimang dalam kemaksiatan


Semoga kita bukan mereka....


(berbagai sumber)